Minggu, 30 Desember 2012

How are you? :')

posted by Unknown di 06.54
hei lo? ya lo! iya lo udah lupa yeh ama gue?

lo yg dulu ngisi hari-hari gue
lo yg dulu buat gue seneng
lo yg dulu selalu sms gue, dr gue belom bangun, smpe gue terlelap tidur
lo yg dulu peduli sama gue apapun keadaan gue
lo yg dulu selalu ada buat gue kapanpun gue butuh
lo yg dulu selalu ngalah sama gue
lo yg dulu takut banget kalo gue udah marah
lo yg dulu selalu sabar ngadepin tingkah laku gue
lo yg dulu selalu ngedengerin cerita gue
lo yg dulu selalu berusaha buat gue senyum
lo yg dulu pernah jadi satu-satunya yg ngisi hari-hari gue
lo yg dulu pernah singgah dlm hidup gue
dan lo yg dulu pernah menjadi seseorang yg spesial di hati gue
tapi itu dulu sekarang engga, sekarang udah berubah;'(
 
udah  6 bulan 29 hari kta gak ketemu yah?
emangnya lo gak kangen ama gue???

gak apa deh :') 
gue ajah yang ingetin lo 
gue udah lama gak nyapa lo :(

Kenapa disaat gue kepengen sms lo, muncul rasa takut

Gue takut, lo gak ngerespon gue
lo balesnya singkat
yang malah bikin gue sakit hati


Lo tau kan, gue paling gak suka di kacangi, gak di hargai, di CUEKin ?
Gue benci itu!

Dan sekarang lo malah nyuekin gue dan NGELUPAIN gue !
itu SAKIIIIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTTTTTTT banget  :''((


SUMPAH GUE KANGEN :'(
KANGEN becanda ama lo
KANGEN ketawa karna lo :')

oke yaudah gak usah panjang intinya gue kangen lo itu ajah!

0 komentar:

Posting Komentar

Do not be a silent reader, but become good readers who want to give advice :D okayy guys? #ThanksBefore

 

_ Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos