Senin, 31 Desember 2012

First post in 2013 ^_^

posted by Unknown di 10.10
say HELLO buat 2013 nih guys :D

harapan gue sih semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin deh :D
oke??
semoga lu pada tobat yak? --''

kamu semua pasti punya harapan kan di tahun 2013 ini??

hahaha seperti apa harapan kamu??

kalau gue sih kayak gini :

HARAPAN GUE DITAHUN 2013
- Bisa cepet-cepet nikah ama zayn malik soalnya digosipin mulu sih? --'' saya kan capek digosipin mulu ama zayn XD #ngayall

- Bisa hidup bahagia ama Zayn kalo udah nikah nanti ;;) #ngayaltingkatdewa

- Bisa Nyenengin orang tua

- Sekolah yang benner (y)

- Trus cepet-cepet pengen punya anak ama zayn nih --'' #ngayaltingkatlebihdaridewa

okeyy udah cukup harapan-harapan gue ditahun 2013 ini yah? see you babayy :* muahh 
 
ayo dong FOLLOW my Twitter =>> @rezkyputria

0 komentar:

Posting Komentar

Do not be a silent reader, but become good readers who want to give advice :D okayy guys? #ThanksBefore

 

_ Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos