Sabtu, 20 Oktober 2012

Lagi..Lagi SOK

posted by Unknown di 06.19
yayaaya.. paling gak suka sama orang yang suka carper kayak lo gini -_- iyuh

yang saya gak suka dari dia itu saya gak suka sikapnya yang suka carper dimuka banyak orang
kadang dia bikin nyeselin, yahh biasalah namanya juga cari perhatian, yah sok bener lah, yang bener juga CUMAN dia, dan itu sangat MENGIYUW kan!!!

satu hal yang gue harus berfikir keras, yawloh kenapa disaat saya punya sesuatu yang ingin dikerjakan harus bersama dia -_- ujian yang sangat berat yang saya rasakan ---
yah bisa dibilang dia itu banyak yang gak suka dia karena dia SOK PINTAR, SOK CARPER, SOK SEGALA HAL,

yah, maafin gue kalo nulis kayak gini tapi sumpah gue juga illfeel banget ngeliat LO!
maafin gue karena gue gak suka tingkah lo yang kayak gini, woy nyadar semua orang hampir disekelilinglo itu  banyak yang gak suka sifat lo itu, CAMKAN!



SOK BIJAKSANA yah gue rasa cocok buat LO! yang sok bijaksana, sok semualah, #BANGKE
sok bijaksana, hem,,,, bijak lo itu paling pintar nyari perhatian trus sok bijak didepan orang trus lo bangga saking bangganya lo gak nyadar diri kalo lo itu sebenarnya lo itu MUNAFIK dan gue gak suka orang KAYAK LO!

yang gue tanyakan "KENAPA GUE BENCI PANGKAT SERIBU AMA LO?" lo tahu kenapa??
pasti Lo juga gak tahu bagaimana menjengkelkannya Lo! sok asik LO! sok bijaksana Lo!  CARPER Lo?? haa :O dengan itu lo bangga gitu ha???

JAYUS: 5 huruf ini udah ngelambangin Lo banget #JLEB
yah GARING, SOK ASIK, BASI, JAYUS, yahh itulah LO! lo ada disemua sifat yang gue sebut, sok ngelucu gituh padahal gak lucu, dan itu Garing banget dan jayus , sok asik pula, #MUNTAH



okeh apalagi??
oh yah LICIK nih satu lagi
Lo itu licik . Licik dalam segala hal, permainanlo yang licik itu membuat semua orang di dekat lo menjadi gak suka ama lo! dan GUE ORANG YANG PALING PERTAMA YANG SANGAT GAK SUKA AMA LO!

eh nyadar ndiri ajah yah gue gak usah nyebutin nama lo dan gue rasa lo udah ngerasa kalo ini buat lo! supaya lo berubah dan gak buat gue illfeel sama LO!

0 komentar:

Posting Komentar

Do not be a silent reader, but become good readers who want to give advice :D okayy guys? #ThanksBefore

 

_ Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos