Rabu, 02 Mei 2012

Gue bisa MOVE ON gak??

posted by Unknown di 04.54
MOVE ON...MOVE ON terus ky??
ada gak yang laen?? | Gakk,,!! | napa gak Ganti tema? | gue akan ganti tema kalo dia udah lihat bog gue,,| kenapa harus? | supaya dia sadar | OMAIGATT!!!!

kemarin gue ketemu ama temen lama gue,, haha dia baca tuh Blog OON gue yang satu itu, dia nanya itu tentang siapa sih ky? jangan maksa lo kalo gak bisa MOVE ON, katanya..




hehe,, gue cuma tersenyum waktu dia bilang gitu dan gue jawab, yah itu buat seseorang... dqn dia balik nanya.. "namanya?" , gue jawab "yang penting dia tuh Orang" hoalah,, insialnya deh... "I" hahh?? siapa sih dia??? " katanya balik, Orang yang paling gue benci " kataa gue 

okay,, ky kalau lu gak bisa MOVE ON buat Lupain dia, Lu jangan paksain , emang dia penting-penting amat yah?? okay? LUpakan dia secara pelan-pelan dan pasti kamu bisa melupakan si dia  itu,, okay??
 katanya ke Gue.. yah lumayan sih, dia buat sugesti buat gue lupain dia, karena dia gak terlalu penting-penting amat buat gue,, ngapain mikirin orang yang gak mikirin kita hah?? Rugi dongg??

saat gue curhat ama si dia,, jadi ngerasa enak aja,,, jdinyaa,, bisa Move deh :D thanks yah?? 

eh,, satu lagi buat kamu sahabat kuu yang paling ku cinta,,, bener kata lu,, di itu udah GAK PENTING haha,,, huhu,,,,h hehe.. hihi (^_^)

#KEEPSMILING

#MOVEON GO!!


5 komentar:

viviovio on 5 Mei 2012 pukul 06.40 mengatakan...

gue suka :D

Definafina on 5 Mei 2012 pukul 06.55 mengatakan...

Move On terus gan? :D

Unknown on 5 Mei 2012 pukul 06.57 mengatakan...

haha :D \:D/ iya nih gan tapi udah nggak nih gan :D

Definafina on 5 Mei 2012 pukul 07.12 mengatakan...

Move On Gan :D #jiak

lhry on 5 Mei 2012 pukul 07.25 mengatakan...

okay gan aku minta juga udah join kok akunya akunya temen bhianka' :D

Posting Komentar

Do not be a silent reader, but become good readers who want to give advice :D okayy guys? #ThanksBefore

 

_ Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos